Monday, June 16, 2008

Donat Ketan Item dan Horn Pastel Ragout

Donat Ketan Item, terinspirasi dari majalah Sedap edisi Juni dan aku bikin dengan bentuk bulat saja. Toppingnya bisa dengan coklat siram white or dark chocolate. Kalo hari ini aku bikin dengan topping gula tabur yang dicampur dengan bubuk cinnamon(kayu manis).

FYI:
Sehubungan dengan rusaknya Digicam milik Maneki Kitchen Products, maka sembari nunggu yang baru untuk sementara semua postingan di Maneki Kitchen Products tidak ada gambarnya. Mohon maaf ya temans...........Sesegera mungkin gambarnya akan diupload jika Maneki sudah dapat Digicam yang baru atau barangkali ada yang minat minjemin???Xixixi...........(halah.....Ngarep.com)

Horn Pastel Ragout, kenapa begitu namanya? Karena kulit pastel ini dibentuk mirip bentuk carrot atau biasa kita nyebutnya Horn trus isiannya hemat banget yaitu ragout carrot dan potato bentuk dadu, dengan garnish daun seledri. Kulitnya pun tak berminyak karena cukup dipanggang. Untuk sajian pesta cocok sekali, karena bentuknya lutju begitu.....begitu juga untuk isian snack box cocok-cocok aja.

No comments:

Post a Comment

Silahkan yang mau tinggalkan pesan atau komentar, monggo lho...