Tuesday, October 7, 2008

(A Tribute to Ruri) Brokoli Siram






Brokoli Siram
Untuk mengenang kepergian mbak Ruri Hujiansyah, saya mencoba untuk membuat masakan ini di mana resepnya dapat dilihat di blog almarhumah:


Sedikit cerita..........
Tak banyak kenangan bersama beliau semasa hidupnya, karena saya memang baru sempat mengenal beliau via milis NCC saja kemudian berlanjut dengan sering jalan2 ke blognya. Lalu bersms-an dengan beliau meski hanya sesekali saja.
Jujur saja, lebaran tahun ini cookies hias yang terinspirasi dari cookies tulangnya beliau yang ada di buku resep NCC menjadi favorite kue kering lebaran 2008 ini. Laris manis daganganku yang satu ini, karena itu dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan rasa terima kasih beliau yang telah berbagi resepnya dengan saya, bahkan sampai beliau meninggalkan kami sekarang ini saja resepnya akan dan terus saya pake untuk kue kering andalan dapur saya.

Terima kasih mbak Ruri, semoga amal dan ibadahmu diterima Allah SWT dan engkau menjadi lebih tenang karena telah berada di sisiNya, amin.
Purwokerto, 8 Oktober 2008

1 comment:

  1. dear Hanni,
    terima kasih banyak atas partisipasinya.
    Ditunggu round up-nya awal November yah, ntar ta kabari.

    ReplyDelete

Silahkan yang mau tinggalkan pesan atau komentar, monggo lho...