Sunday, December 21, 2008

Fruit Cake I













Hi...hi...hi....

Akhirnya ada kesempatan juga bikin fruitcake, rasanya belum lengkap kalo blog ini belum ada gambar fruitcakenya gitu loh. Ikutan sueneng yang biasanya dibalik layar ikutan mejeng niy di blog. Kan jadi tau ya...kayak siapa tho yang punya Maneki Kitchen.
Jadi tambah semarak gitu kalo ada fruitcake, suegerrrrrrrrr...kupersembahkan Fruitcake ini untuk para ibu di Indonesia, Selamat Hari Ibu...........Semoga Ibu selalu mendapatkan Rahmat, Hidayah dan Lindungan dari Allah SWT, amin.
Sedikit cerita tentang fruitcakenya ya...base cakenya pake dua buah sponge cake coklat trus dilapis ganache coklat dan disiram ganache coklat juga. Nah, toppingnya menghabiskan dua buah kiwi dan setengah kaleng buah Peach. Tadinya mau ada buah strawberrynya juga tapi sayang di Purwokerto lagi susah nyarinya, trus disekelilingnya dipagari dengan mini Astor menghabiskan 10 bungkus(Sssst...ini sebenenarnya juga salah satu trik loh buat yang belum bisa rapi ganachenya dibagian pinggir cake, tuh...jadi ketutup kan ama mini astor?) Oh iya, fruit cake ini berukuran 22 x 22 cm tingginya....kira-kira aja ya(bisa liat di gambar).

No comments:

Post a Comment

Silahkan yang mau tinggalkan pesan atau komentar, monggo lho...