Friday, March 12, 2010




Ini dia Cake siram ganache orderan dari mba Anindya Jakarta untuk ibu mertuanya di Purwokerto. Kita YM-an, chat-chit ditengah kesibukan masing-masing, membicarakan kue yang akan diorder seperti apa.

Nah akhirnya mba Anindya pesan dua cake, yang pertama cake besar ukuran 30 X 30 cm siram ganache dengan base cake spongecake moist trus cake kedua cake yang sama dengan ukuran lebih kecil 14 X 14 cm. Hiasan terserah tukang kue. Akhirnya berhasil juga bikin mawar pake Ganache meski cuaca tak mendukung, puanass bo! Tapi tukang kue gak hilang akal dong, hias mawarnya gak tanggung-tanggung di depan kulkas, ternyata bunga mawar jadi gampang dan kokoh deh.

Tanggal 10 Maret pagi jam 10 cake siap diantar, cake pertama sukses diantar ke tempat ibunda mba Anindya bekerja. Tapi cake kedua sempat telat, agak siang baru sampai karena muter2 nyari alamat yang kurang jelas. Karena hari makin panas, cepat-cepat menyelamatkan kue dengan masuk kulkas lagi, takut leleh. Akhirnya nanya lebih jelasnya ke ibunda mba Anindya di mana ancer-ancer alamat rumahnya, akhirnya kue baru sampai ke rumah beliau siang.


Mba Anindya, maaf ya baru sempat update sekarang, bertepatan abis ngantar kue orderanmu, PCku mati kesambar petir, tepatnya siy sambungan internetnya, udah deh berhari-hari gak online. Terasa hampa hidupku berpisah dari dunia online, dunia maya. Tapi lumayanlah....hari ini daripda bengong jadi niat masak, menghasilkan nasi arab plus salad dan roti tawar mocca home made. Senang sekali rasanya pas dah bisa online lagi.

Semoga ibunda mba berkenan dengan rasanya ya...
Makasih mba Anindya atas orderannya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan yang mau tinggalkan pesan atau komentar, monggo lho...