Friday, April 30, 2010

Bikini Cake aka Naughty Cake


Ini bikini cake yang diorder Dhian(Purwokerto) untuk ulang tahun suaminya di Cilacap. Sebenernya Dhian penasaran ama opera cake dan JCC karena ternyata dia sering mengunjungi blog-blog member NCC. Waktu dia email nanyain cake-cake yang nyoklat aku tawarkan bikini cake, kepikiran juga dengan bikini cake, next chat via telpon dia bilang mau bikini cake aja. Kutawarkan basecakenya chocolate mud cake secara tukang kuenya lagi punya banyak coklat dari "Theys Singapore".

Sesuai pesan Dhian, minta boobsnya digedein dan klo bisa bikininya warna merah.
Fondant diwarnai dengan warna salem dikiiiiiiiiiiiiiiit aja biar dapat warna kulit, trus untuk bikininya aku warnain dengan cherry red cross diva dan merah cabe(hmmm apa ya merknya, lupa...). Untuk polkadotnya warna lemon yellow cross diva juga.

Trus dibikin pita2 juga untuk bagian tali bra dan pantsnya.

Cake diantar pagi jam 06.30 dari Purwokerto. Sampai dengan selamat ditempat tujuan. Ini salah satu testimoninya Dhian(karena aku dapat banyak testimoni dia baik lewat sms, email dan FB):

Dear Mbak Hanni..

Senangnya bisa kenal sama mba hanni..dan lebih senangnya,,yang aku rencanakan berhasil !! aku dapet pujian dari suamiku..dan dari mertuaku tentunya..bahkan si kecil maem fondantnya (bagian tali bikininya mbak..OMG !!)
Alhamdulillah mbak hanni kasih ide yg nyeleneh dan lain dari pada cake ultah lainnya..jadi bener2 bikin surprisenya berhasil lebih dari 100 % !! (lebay ya..)
Aku tanyakan berkali2 bagaimana rasa kuenya,,ternyata jawabannya wuenak nak nak..
tulisan fondantnya juga aku suka,,warna merahnya juga bagus..paduannya polka dot kuning bikin cerah dan centil..
Keep learning ya mbak..dan sampai ketemu di surprise2 yg out of box next time..
aku dah tahu deh mesti pergi kemana untuk membuat surprise jadi luar biasa..



Ini penampakan pantsnya


dan ini penampakan boobsnya

Thanks Dhian untuk testimoninya dan untuk orderannya juga. Semoga next order Maneki Kitchen lebih baik lagi yah........Amin.

No comments:

Post a Comment

Silahkan yang mau tinggalkan pesan atau komentar, monggo lho...