Sunday, April 18, 2010

Tiramisu


Tiramisu w/ edible photo


Tiramisu sebelum diberi topper edible photo

Tiramisu pesanan mba Nensy Herawaty di Jakarta untuk keponakan tercinta yang ulang tahun ke-1. Kenapa tiramisu? Soalnya biar tante2 sang keponakan juga bisa ikut menikmati BDCKnya. Tiramisu dengan edible photo, sempat bikin dag dig dug, bisa gak ya....tanya sana dan sini, akhirnya...ternyata bisa, dan bisa dipagar coklat juga.

Tiramisu ini pakai spesial request, cakenya mau Vanilla cake, trus siraman air kopinya minta campuran nescafe dan kopi kapal api, rasa tidak terlalu manis, dan karena mascarpone belum tersedia di TBK Purwokerto, akhirnya tiramisu ini creamnya pake creamcheese.

Ini kali kedua aku bikin tiramisu, dulu karena pake freshcream dairy jadi kurang kokoh deh creamnya, yang kemaren pake non dairy jadi kokoh, bisa dipagarin coklat. Alhamdulillah kali ini bikin untuk orderan langsung sukses sesuai keinginan, pagi hari langsung antar, karena aku mau ke luar kota, jadi sekalian delivery tiramisunya.

Alhamdulillah juga kemaren mba Nensy sempat chat dengan orang rumah, katanya tiramisu enak, alhamdulillah....bakul kue seneng kalo customernya senang.

Ayo...siap menyusul order tiramisu, bakul kue kecanduan niy bikin tiramisu...

No comments:

Post a Comment

Silahkan yang mau tinggalkan pesan atau komentar, monggo lho...