Saturday, July 24, 2010

Duo Cake Hantaran Manten


Cake yang pink ini cake hantaran untuk lamaran sepupuku, Eko dan Fiki, pakai buttercream aja, cakenya brownies kukus. Cakenya dibawa ke rumah Fiki di Ajibarang, mudah-mudahan suka ya dengan rasanya.



Malam-malam menjelang jam tidur, Maneki Kitchen menerima telpon dari seseorang yang ingin memberi wedding surprise ke temannya. Ternyata wedding surprise tsb untuk keesokan harinya. Sempat aku tolak karena gak mungkin klo waktunya mepet sekali. Tetapi di seberang sana memastikan jam deliverynya yaitu siang hari setelah jumatan. Alhamdulillah...klo ini siy masih cukup waktu buat tukang kue dari belanja bahan sampai membuat dan mendecor apalagi decornya minimalis sekali. Cukup dengan bunga-bunga gum paste, cakenya siram white ganache. Basecakenya vanila cake filling selai strawberry. Cakenya tiba di tempat tujuan dengan selamat, alhamdulillah.........



Huh...........akhirnya setelah sekian lama males update blog, hari ini aku coba update, semoga cepat menghilangkan bad moodnya update blog, foto-foto menumpuk antri untuk dipajang.

No comments:

Post a Comment

Silahkan yang mau tinggalkan pesan atau komentar, monggo lho...