Thursday, October 25, 2012

Cake Tazmania, Pak Polisi & Polisi Wanita

Taraaaaaaaaaaa.....
udah lamaaa banget gak update di blog ini, sejak ada facebook jadi lebih sering mampir facebook daripada blogspot, banyak karya, banyak cerita....seru deh pokoknya.
Alhamdulillah Maneki Kitchen semakin berkembang, meski cita-cita punya cake shop & cafe belum kesampaian, tapi mimpi itu harus terus ada biar segera terwujud.
Ok, kali ini cerita dibalik cake fondant bertema Tazmania and Police serta cheesecake, pesanan cake dari Sis Jane yang masih kuliah di Akpol untuk someone di Purwokerto. Bolak-balik obrolan via handphone, dan akhirnya ketemu juga alias bertatap muka saat Sis Jane ambil cake pesanan dia.

Di rumah kami sempat ngobrol sembari sis Jane bungkus kado untuk yang ulang tahun, ternyata dia kenal adik sepupuku, tepatnya dua tingkat di bawah adik sepupuku yang juga pernah kuliah di Akpol. Dunia emang kecil ya...

Berhubung dari rumahku susah nyari kendaraan umum menuju Polres tempat tujuan Jane di Purwokerto, maka aku antar Jane sekalian aku juga ada keperluan keluar rumah, kebetulan dekat rumahku jadi gak sampai 5 menit deh.Berdua sis Jane aku berboncengan motor sembari bawa kotak kue pesanan dia.

Ah...senangnya nambah kenalan, yang tadinya di dunia maya jadi ketemu di dunia nyata.









Ini dia cakenya dengan figurine Bapak Polisi and Polwan serta Tazmania, what an honour berkesempatan bikin figurine ini. Thanks Jane udah order di Maneki Kitchen.

For Order:
Hanni
sms/call 081542727478
email: atikahhanni.fhs@gmail.com
FB: Maneki Kitchen
Twitter: @Tika_Hanni

No comments:

Post a Comment

Silahkan yang mau tinggalkan pesan atau komentar, monggo lho...