Wednesday, May 15, 2013

Snack, Hantaran, Cupcake dan Macaroni Panggang

Hi...hi...hi...lamaaaa banget gak update blog, lebih banyak update di FB belakangan ini, secara cuma masang foto2 doang. Klo di blog kan paling enak ada narasinya hehehe. Berhubung bakulan kue lumayan sibuk, jadi ya beginilah blog bakulannya terbengkalai.

Hmmm...enaknya sekaligus aja kali ya ceritain produk2 dari Maneki Kitchen yang lama gak di upload. Ok....mulai dengan orderan yang ini ya:

Orderan yang satu ini memaksa bakulnya untuk browsing something yang berhubungan dengan Real Madrid, sering denger sih ini group sepakbola ya....pikiranku cuma satu ya....kira2 samalah dengan PSSI, hihihi maklum gak pernah nonton bola kecuali pertandingan bola Suzuki AFF zaman ada Irfan Bachdim n Gonzales n kipernya Markus, secara ada acara nonton bola bareng di depan rumahku, jadi mau gak mau ikutan nonton deh di layar tancap hehehe

BTW orderan ini dikerjakan dengan hati yang tidak mood, pasalnya hari itu ada masalah yang jadi beban pikiranku, biasalah ya...masalah kehidupan, kalo kata temanku yang penting ntu masalah gak sampe bikin kita sekarat ya life must go on aja....

Ini Cake diameter 20 cm, basacakenya dua layer buttercake coklat n vanilla, covernya with fondant. Dan logo, figurinenya juga dari fondant.Tulisan pakai edible pen. Bakul kuenya baru punya satu edible pen yaitu warna hitam ini. maklumlah di Purwokerto belum ada yang jual n mesti beli online plus harga perlengkapan fondant juga masih selangit, klo gak sering2 banget dipakai ya mending jangan beli banyak2 karena takut mubazir.







Orderan berikutnya Cupcake Fondant seperti biasa, Cupcake Set isi 9, basecake rich coklat cupcake. kali ini ada logo MUnya alias Manchester United, ada laptop n joystick game, ada buku accounting theory, ada anjing kesayangan yang ulang tahun n ada Figurine cowok pake kostum MU.




Next from Maneki Kitchen adalah Cake Hantaran lamaran, Cheesecake with fresh fruits, Fruits Pie Snack, Amris alias American Risoles.











Next.....
Galantine Ayam dengan Brown Sauce untuk sang designer kebaya di Purwokerto. Pelengkapnya French Fries dan sayuran rebus. Pesanan mba Yasmin di Surabaya.

Galantine ini juga bisa menggunakan daging sapi. Cocok untuk Hantaran Lebaran, Hantaran Manten, Hantaran Lamaran, atau Menu Arisan dan Ulang Tahun.






Orderan selanjutnya yang paling simple yaitu Sponge Cake. Sponge Cake bisa rasa pandan, greentea, vanilla, coklat, mocha dsb.




nah...ini dia orderan yang dadakan, tapi kebetulan bakulnya lagi happy jadi enjoy aja ngerjainnya. Cheesecake Marmer untuk cewek manis dan pesan yang order minta diantar jam 9 malam.








Masih mau lanjut???? Lanjut ya.....biar makin ngiler liat foto2nya trus penasaran mau nyoba, trus pesen deh....Ok selanjutnya Macaroni Panggang atau Macaroni Schotel isi beef dan sausage, paket medium ini ukuran 10 X 15 X 5 cm dibandrol harga Rp 80.000 saja.....(harga sewaktu waktu dapat berubah jika ada kenaikan bahan)




OK deh...ntar disambung lagi ya....masih banyak foto yang antri untuk diupload, masih banyak lagi cerita dibalik persiapan bikin snack dan kue-kue ini, bakul kuenya mau pengajian juga, mencari siraman rohani. Makasih ya buat yang udah order dan mampir.

No comments:

Post a Comment

Silahkan yang mau tinggalkan pesan atau komentar, monggo lho...